Isra’ Mi’raj, Bupati Kopli Tanam Kurma

163

Dalam rangka memperingati Hari Isra’ Mi’raj Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 28 Februari Bupati Lebong Kopli Ansori beserta Istri, Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi beserta Istri, Ketua DPRD Carles Ronsen beserta Istri, Staf ahli, Kodim, perwakilan dari Kapolres dan para asisten menghadiri acara Isra’ Mi’raj di Masjid Agung Sultan Abdulah Lebong.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kopli sempat melakukan penanaman pohon kurma di pekarangan mesjid bersama istri tercinta.

Dalam acara Isra’ Mi’raj tersebut Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi menyampaikan bahwasannya dalam agama Islam kita wajib menuntut ilmu, kita harus menggali hikmah dari isra’ mi’raj yang kita laksanakan yaitu membangun benteng iman kita dengan membangun semangat untuk selalu melaksanakan sholat dengan tepat waktu.

Dalam perayaan isra’ mi’raj.
Bupati Lebong Kopli Ansori bersama Wakil Bupati Fahrurrozi memimpin Lelang Miniatur Masjid Sultan Abdulah yang dikerjakan oleh Pengrajjn Derri yang di mulai dari angka 2 juta Rupiah. Dan Lelang dimenangkan oleh Kepala Dikbud Alfin Komar.