Firmansyah Terpilih Jadi Ketua Forum Kades Kecamatan Ulok Kupai Kabupaten Bengkulu Utara

158
Firman Ketua Forum Kades Kecamatn Ulok Kupai
  1. Bengkulu Utara, Pakarnews.Id – Firmansyah, Kepala Desa Pondok Bakil, Kecamatan Ulok Kupai Kabupaten Bengkulu Utara, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Forum Kepala Desa Se-Kecamatan Ulok Kupai. Pemilihan dilakukan di Desa Tanjung Harapa Kecamatan Ulok Kupai, Senen (06/05/2024).
Musyawarah para Kades Kecamatan Ulok Kupai

Camat Ulok Kupai, menyampaikan kegiatan pemilihan Ketua Forum Kades ini dilakukan karena  belum terbentuknya Forum Kepala Desa Sebelumnya di Kecamatan Ulok Kupai Tahun 2024

Camat Ulok Kupai Juga menyampaikan satu satunya Kepala Desa yang bersedia dicalonkan sebagai Ketua Forum Kades Kecamatan Ulok Kupai. Selain itu, seluruh Kades dari 10 Desa kompak memilihnya. “Firmasyah dipilih karena dianggap paling bisa dan mumpuni oleh semua Kades dan dianggap mampu mengakomodir dan bekerjasama dengan Kades lainnya,” jelas camat

.

Sebelum acara pemilihan dimulai, Panitia pemilihan membacakan tata tertib untuk disepakati oleh para anggota Forum Kades yang hadir, sekaligus penandatanganan absensi sebagai kelengkapan dan keabsahan proses pemilihan. “Tanpa proses panjang, Firmansyah langsung ditunjuk sebagai ketua forum Kades. Bahkan, tanpa penyampaian visi misi,” pungkasnya.

Firmansyah Ketua Forum Terpilih Mengucapkan Terimakasih kepada seluruh rekan kades yang hadir dan camat serta undangan lain atas di tunujuk diri sebagai ketua Forum Kades Sekacamatan Ulok Kupai ini Saya akan menjalan Amanah yang di percayakan kepada saya, tapi tidak terlepas dari dukungan dan batuan rekan rekan semua, agar Forum Kades se Kecamatan Ulok Kupai ini bisa berjalan sesuai dengan yang di harapkan.tutupnya(Adv/Heri)