Disdukcapil Berinovasi Akomodir Pelayanan Berbasis Android

183

Bengkulu Utara, Pakarnews.Id – Dinas Dukcapil Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, dengan program nya akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya yang berbasis digital agar masyarakat mengenal dan memahami akan kemajuan dan perubahan zaman yang semakin canggih.
Pelayanan digital yang berbasis android ini tentu tidak mudah di pahami oleh masyarakat, karena itu dinas dukcapil akan selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam pelayanan digital berbasis android. senen (10/4 2023).

Kepala dinas kependudukan dan pecatatan sipil  (disdukcapil) SUWANTO,SH.M.Ap. mengatakan saat di wawacara media ini di ruang kerjanya, “Mengingat kemajuan zaman sekarang ini semua orang di tuntut untuk kerja efektip dan efisien, dari itu kami disdukcapil akan mengakomodir suatu pelayanan aplikasi kepada masyarakat yang berbasis android/SmartPhone,” ungkapnya.

“Aplikasi ini nantinya dapat memberikan pelayanan administrasi kependudukan terhadap masyarakat tanpa harus mengunjungi dinas dukcapil, cukup dengan aplikasi berbasis android/Smartphone yang di dwonload di playstore, semua pelayanan administrasi kependudukan dapat di akses,” demikian tutup kadis. (Adv/Heri)