Bengkulu Utara, Pakarnews,id – Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Argamakmur berkolaborasi serta berkomitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sepenuh Hati seperti biasanya,
“RSUD Argamakmur tetap Selalu memberikan pelayanan kesehatan Kepada masyarakat yang sakit. Dengan sinergritas semangat, terhadap pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat,” kata Dr,H,HERAWATI Sp Pk. Direktur RSUD Argamakmur Bengkulu Utara, Selasa (06/06/2023).
Herawati mengatakan meningkatkan kualitas dan kwalitas pelayanan sudah tentu suatu kewajiban pihak (RSUD) serta jajaran yang bertugas di sini. Baik pun pelayanan dan pelayanan yang segera cepat, dan tanggap, kita berikan pelayan yang sebaik – baiknya kepada masyarakat yang ingin berobat.
“kinerja kita tidak hanya kepada pelayanan semata ,tapi juga meningkatkan mutu sumber daya manusia (SDM) tenaga kesehatan di RSUD Argamakmur,” kata Direktur RSUD.
Peningkatan pelayanan dan SDM pihaknya mengadakan kegiatan rutin in house training di lingkungan rumah sakit bagi tenaga kesehatan (Nakes).
“ Kita utamakan pelayanan kepada masyarakat yang sakit dengan cara 5 S. Salam, Senyum, Sapa, Sopan dan Santun,” kata Herawati.- ( Adv/Redy)