Desa Lubuk Saung Gelar Musrenbang Desa Tahun 2022

192

Bengkulu Utara –  Pemdes Desa Lubuk Saung Kecamatan Argamakmur Laksanakan Musrenbang Tahun 2022 Desa Lubuk saung, Rabu (23/12/2020).Bertempat di Balai Desa Lubuk Saung , Kecamatan Argamakmur Bengkulu Utara,

Rabu (23/12/2020) Desa Lubuk Saung menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa untuk rencana pembangunan Tahun 2021-2022.

Kegiatan Musrenbang ini di hadiri oleh seluruh unsur pemerintahan Desa mulai dari Kepala Desa beserta perangkat, BPD Desa Lubuk Saung, Camat kota argamakmur yang DI wakilkan oleh kasi PMD, Babinsa, Babinkantipmas Kepala Dusun, Tenaga Pendidikan, Tenaga Kesehatan, Alim Ulama, tokoh masyarakat, LPM, PD, PLD, Karang Taruna serta masyarakat lainnya.

” Alhamdulillahirabbil’alamin, telah selesai di laksanakan Musrenbang Desa Lubuk Saung untuk rencana pembangunan tahun 2021-2022 “, ujar Kepala Desa Lubuk Saung, Kadi Ismanto.

” Perencanaan pembangunan ke depannya lebih menitik beratkan kepada fisik degan azaz manfaat untuk Masyarakat, Sektor infrastuktur, Sektor Kesehatan,pertanian Pengembangan Wisata serta. Hal tersebut sesuai dengan kebutuhan “, terangnya.

Lanjut kades mengucapkan Terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir dan mensukseskan kegiatan Musrenbang Desa Lubuk Saung untuk perencanaan Tahun 2021 ini. Semoga apa yang akan dipilih oleh tim perumus mendatangkan manfaat dan kesejahteraan bagi masyarakat Desa Lubuk Saung.Turup nya. (Redaksi)