Dalam Rangka HUT RI Ke 76 Kecamatan Teramang Jaya Mukomuko Melaksana Kegiata Upacara Di Lapangan Hijau Di Desa Batu Ejung

289

Mukomuko – Melak sana kan Upacara di hari selasa 17 agustus tahun 2021 HUT RI kecamayan teramang jaya ke 76, di pimpin langsung camat HERI Afian Efendi ST.MT selaku inspetur upacara dan di ikuti para pemerintah kec teramang jaya. Dan juga di ikuti kapolsek dan jajaran nya juga di ikuti BABINSA . Dan di hadiri seluruh kades dan pemerintah desa se kecamatan teramang jaya dan juga di hadiri BPD se kecamatan teramang jaya.

Heri menyapaikan, Demi menjujung tingi negara repoblik indonesia, kami dari pemerintahan kecamatan teramang jaya, sangat menghormati bendera pusaka dan lambang negara R.I Dan serta mengenang jasa jasa pahlawan negara kita yang telah bersusah payah memperjuang kan kemerdeka,an kita.
Dengan itu kami segenap dari pemerintahan kec teramang jaya, melaksana kan upacara HUT RI ke 76 ini. Dan mengibar kan bendera merah putih yaitu, lambang negara kita RI. Dan di naikan serta di kibar kan tiga orag pasukan dari PASKIBRA ter diri dari anak muda bangsa indonesia tentu nya anak2 muda kec teramang jaya.
Dan serta menyayi kan lagu ke bangsa,an kita INDONESIA RAYA serta nyanyi 17 agustus, untuk mengenang jasa pahlawan kita RI.

Lanjut..selsai upacara peringati HUT RI ke 76, kec teramang jaya, camat dan peserta upacara tentu nya dari kalangan kapolsek, babinsa, kades, BPD, pemerintah kecamatan dan pemerintah desa kec teramang jaya, menghadiri noton bareng ke naikan bendera merah putih di istana ke peresidenan melalui layar lebar di aula kantor desa batu ejung. Namun kita tetap jaga kesehatan tentu nya menjaga jarak, cuci tangan, dan selalu pakai masker..tutup Heri

Dari forum kades Buyung Bujang juga selaku sekretaris ketua pengurus di hari HUT RI kec teramang jaya menyapai kan, di hari HUT RI ke 76 di kec teramang jaya tahun ini, bertempat di lapangan bola desa batu ejung, saya selaku kades batu ejung, sangat ber terima kasih kepada pak camat, kapolsek, babinsa, BPD dan rekan rekan kades se kecamatan
teramang jaya dan juga ke pada tamu undangan yang hadir. Saya selaku kades batu ejung ini, sangat senang di HUT RI tahun ini bisa di laksana kan di desa batu ejung ini..tutup B. bujang.(Rudi)