Cegah Penyebaran Covid 19, Pemdes Pagar Agung Bagikan Ribuan Masker Gratis

138

Bengkulu Tengah– Pemerintah Desa Pagar Agung Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah berupaya memutus rantai penularan penyakit Covid 19 dengan cara membagikan ribuan lembar masker secara gratis kepada warga setempat.

Pembagian masker ini merupakan bagian dari kepedulian Pemdes kepada masyarakat karena saat ini virus Corona sangat ditakuti dan sudah menjadi perhatian serius pemerintah baik dari pusat sampai ke desa. Dengan menggunakan masker baik di rumah maupun dalam berpergian artinya kita sudah berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Hal ini di sampaikan Kepala Desa Pagar Agung Rudi hartono beberapa waktu yang lalu.

“Kegiatan bagi-bagi masker wajib kami lakukan karena sudah tugas serta bentuk tanggung jawab Pemdes untuk melindungi masyarakat dari virus Corona yang saat sedang mewabah,” Ujar Kades

Selain membagikan masker pihak Pemdes Pagar Agung juga melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga dan tempat-tempat umum.”Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19, kami tidak hanya membagikan masker namun juga melakukan penyemprotan dispektan ke rumah-rumah warga serta tempat umum setiap hari kamis,” Ungkap Kades

Ditambahkan Kades jika kita saling bergotong royong dan kompak dalam penanganan Covid 19 maka semua akan teratasi dengan baik.”Mari kita saling bergandengan tangan untuk memutus penyebaran Covid 19″ Tutup Kades.(Amri Junaidi)