Cegah penularan Covid 19, Pemdes Taba Baru Bagikan Ribuan Masker Gratis

95

Bengkulu utara – Dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid 19, Pemerintah Desa (Pemdes) Taba baru Kecematan lais Kabupaten Bengkulu Utara Jumat, 8-5-2020 Membagikan ribuan masker kepada warga setempat.

Aksi bagi masker ini merupakan bagian dari perang melawan wabah virus Covid 19, yang saat ini sangat kita takuti dan jadi perhatian serius dari pemerintah. Masker adalah salah satunya alat yg bisa kita gunakan sehari hari untuk memutus kan mata rantai wabah Covid 19.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kades Taba Baru Antarudin bahwa kegiatan ini wajib kami lakukan karena sudah tugas kami sebagai pemerintah desa untuk melindungi masyarakat kami dari virus Corona yang saat ini sedang mewabah.

Selain membagikan masker kepada masyarakat pihak Pemdes beberapa waktu yg lalu sudah melakukan penyemprotan disinfektan kerumah warga dan tempat tempat umum lain nya di wilayah desa kami. Penyemprotan juga kami lakukan ber ulang ulang kali dalam sebulan” Ungkap Kades”

Kades yakin jika pemerintah dan seluruh elemen masyarakat kompak dan bersatu untuk melawan Covid 19, memutuskan mata rantai penularan covid 19 ini, semuanya akan segera teratasi.

Mari kita bahu membahu, berdoa bersama agar kita semua masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara ini khusus nya desa Taba Baru bebas dari serangan wabah covid 19″ Tutup Kades”.(Rdy)