Camat Sungai Rumbai lantik Pj Kades Desa Retak Mudik

646

Mukomuko,Pakarnews.id – Telah terjadi nya musibah melanda Desa Retak Mudik, kades retak mudik Abdul lani kades terpilih tahun lalu. Beliau telah meningal beberapa bulan yang lalu. Maka dengan ada nya kekosongan jabatan kades retak mudik, maka dengan itu, untuk menghindari agar tidak ada kekosongan untuk kelancara di roda pemerintahan desa retak mudik, akan di ambil sumpah jabatan Muhamad Rum, sangat di kenal warga nya Muh Rum selaku PJ kades retak mudik. Acara tersebut Di laksana Selasa ( 26-04-2022) Bupati Mukomuko Sapuan , di wakili Camat Sungai Rumabai Rudi Hartono.SH, yang melatikan Muhrum sebagai PJ Kades Retak Mudik Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko.

Camat sungai rumbai Rudi Hartoko menjelas kan, Acara pelantikan PJ Kades Retak Mudik Muhrum, di laksanakan di aula kantor desa retak mudik Kecamatan Dungai Rumbai Kabupaten Mukomuko acara di mulai jam 9,30 wib. Pelantikan PJ kades tersebut di di lantik langsung oleh camat sungai rumbai yang mewakili Bupati Mukomuko di karnakan Bupati Mukomuko berhalangan hadir, Rudi Hartono juga menyapaikan, Dalam rangka acara pelantikan PJ kades tersebut di hadiri Kapolsek Sungai Rumbai BPD Retak Mudik dan Tokoh Masarakat Desa Retak Mudik.

Rudi Hartono, Camat Sungai Rumbai mengucapkan permohonan maaf kepada warga dan tamu undangan, atas ke tidak hadiran Bupati Mukomuko Sapuan, di karna kan padat nya agenda rapat di Kabupaten Mukomuko ukap nya.

Camat Sungai Rumbai juga berpesan kepada Muhrum, selaku PJ kades dapat berkerja yang baik dan mengayumi masarakat, agar dapat jadi tauladan oleh masarakat desa retak mudik, Rudi Hartono juga berpesan agar dapat berkerja sesuai dengan topoksi nya selaku PJ kades, tutup nya camat.(Adv/Rudi)