Camat Penarik Beserta Tim Lakukan Monev Di Desa Marga Mukti Kecamatan Penarik

147

Mukomuko – Hari ini Selasa ( 26-07-2021) Camat beserta rombongan lakukan kegiatan Monev di desa  marga mukti kecamatan  penarik kabupaten Mukomuko, Kegiatan Monitoring dan Evaluasi pembangunan dan admistrasi yang bersumber dari angaran ADD dan DD tahap satu desa marga mukti.

Dalam acara monev  angagaran tahun 2021 tahap satu di desa Marga Mukti, tahun di hadiri camat penarik Sutrisna Imam Santosa. SH, beserta  team monev kecamatan dan unsur tripika kecamatan penarik hadiri juga Ketua BPD besrta Angota, Toko Masyasarakat marga mukti.

Dalam acara Monev ini di pimpin langsung oleh Camat Penarik, berserta lima orang angota team monev dan juga turut hadir pendaping desa Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko.

Pada kesempatan ini Camat Penarik menyapaikan, Team Monev Kecamatan Penarik di bagi menjadi dua kelompok, dalam dua kelompok, satu kelompok monev bagian admistrasi dan satu kelompok bagian Monev i fisik.ukapnya

Lanjut camat, Menyapai kan pembangunan Gedung MDTA  Lokasi di RT 1 desa Marga Mukti ini sudah cukup baik Namun ada beberapa pesan dan masukan kepada pelaksana Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) agar bisa menambahkan fasilitas tempat cuci tanggan dan bisa memamfa,atkan pamsimas yang ada.

Semantara dari team evaluasi admistrasi selaku pendaping desa Irwan menyapai kan, Admistrasi desa marga mukti hampir sempurna namun ada beberapa  hal yang belum lengkap, seperti dokumen pendukung lainnya,

“dalam kegiatan  evaluasi ini ada dokumen yang belum lengkap, seperti dokumen pendukung, agar dapat di selsaikan” .tutup Irwan.

Kades Marga Mukti Marwanto, Memberi tangapan atas masukan dari team monev,  marwanto selaku kades dan seluruh pemerintah desa marga mukti akan segera menindak lanjuti atas masukan dan saran yang di sapai kan dari team monev kecematan dan pendaping desa.

Lanjut Kades, Kami mengucapkan terimakasih kepada camat dan pendaping desa serta tean lainnya yang mana pada kegiatan ini telah memberi masukan dan saran nya ke pada kami semua. Kami selaku pemerintah desa, akan segera menindak lanjuti dan saya mintak kepada perangkat desa dan TPK akan di selesikan sesui jadwal nya.tutup kades(Rudi)