CAMAT LUBUK PINANG MONEV PEMBANGUNAN DESA LUBUK GEDANG BERLANGSUNG KONDUSIF.

225

Mukomuko,Oakarnews.id – Selasa, 26-07-2022 Desa  Lubuk Gendang Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu. Melaksanakan Monevtoring pembangunan dan admistrasi yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) tahap Dua Desa lubuk gedang.

Dalam acara Monitoring dan Evaluasi tahap Dua tahun 2022 ini, dihadiri Camat lubuk pinang Ferdian Toni serta lima Tim Monev Kecamatan, juga di hadiri kades lubuk gedang yunnasuardi serta perangkat Desa dan juga di hadiri ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) beserta angota.

Team Monevtoring Kecamatan lubuk pinang dipimpin lasung firdian toni berserta lima orang angota team Monev dan juga turut hadir angota team kecamatan, dan serta pemerintahan desa lubuk gedang.

Pada kesempatan ini, Ferdian toni menyampaikan, Team Monev Kecamatan lubuk pinang dibagi menjadi dua kelompok. “satu kelompok bagian admistrasi dan satu kelompok bagian mengevaluasi fisik nya. “ungkap toni,

Lanjut toni, mengatakan bahwa pembangunan fisik DD desa lubuk gedang, pengoralan jalan usaha tani (JUT) di desa lubuk gedang ini sepanjang 400 meter secara keseluruhan sudah cukup baik. Namun ada beberapa pesan dan masukan kepada pelaksana TPK, agar bisa melengkapi dokumen SPJ nya, dan serta sedikit mendatar kan pengoralan nya.

Lanjut firdian toni selaku pimpinan team monev, Sementara itu dari Tim evaluasi Admistrasi selaku team monev kecamatan , admistrasi Desa lubuk gedang hampir sempurna, namun ada beberapa  hal yang belum lengkap, seperti dokumen pendukung.”Saya berharap, dalam rangka evaluasi ini, ada dokumen yang belum lengkap, seperti dokumen pendukung, agar dapat diselesaikan.“Tutup firdian toni.

Kepala Desa lubuk gedang yunnasuardi dan seluruh perangkat desa mengatakan, bahwa pihaknya akan segera menindak lanjuti atas masukan dan saran yang disapaikan para Tim Monev Kecematan.

Kami pemerintah desa mengucapkan terimakasi kepada Camat dan kepada team monev yang hadir di acara monev di desa lubuk gedang ini, dan yang telah memberi masukan dan sarannya ke pada kami semua. Insyaallah akan segera kami tindaklanjuti, dan di kerja kan sesuai jadwal yang telah ditentukan Tiem.”jelas yunna.

Yunna berharap serta menghimbau kepada seluruh masyarakat desa lubuk gedang ini, agar dapat menjaga dan merawat pembangunan yang ada di desa kita ini, kalau bukan kita yang menjaga dan merawat nya siapa lagi, tutup yunnasuardi. (Adv/Rudi)