Anggota Komisi V DPR RI Dan Kementerian PUPR Kunjungi Kabupaten BengkuluUtara

47

Bengkulu Utara – Dalam kunjungan spesifik Komisi V DPR.RI.Untuk meningkatkan infrastruktur di kabupaten Bengkulu Utara menghadirkan  langsung anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Komisi V, ke lapangan tepat di Kabupaten Bengkulu Utara.

Kunjungan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Komisi V, Hj. Sadarestuwati, SP, MMA, bertepatan dengan hari jadi Provinsi Bengkulu ke 53,langsung disambut Bupati Ir.H. Mian, beserta rombongan di bandara fatmawati Bengkulu sekitar pukul 14: 00 Wib, (18/11/2021).

Bupati Bengkulu Utara Menyambut baik kunjungan Komisi V DPR RI Beserta Rombongan hari ini dan langsung meninjau beberapa titik lokasi yang rawan bencana di wilayah bengkulu utara

Tujuan kunjungan anggota DPR-RI beserta rombongan  ke kabupaten Bengkulu Utara ini, dalam rangka menjalankan fingsi pengawasan dan meyerap aspirasi pemerintah dan  melihat secara langsung kondisi infrastruktur jalan di jalan di kabupaten bengkulu utara dan sejumlah agenda kegiatan lainnya.

Kedatangan Hj. Sadarestuwati, SP, MMA,  didampingi oleh Anggota Komisi V DPR RI Dra. Sri Rahayu, H.Irmadi Lubis, Bambang Hermanto, SE, Drs. Hamid Noor Yasin, MM, jajaran Sekretariat Komisi V DPR RI berikut tenaga ahli, serta mitra kerja Komisi V DPR RI Ditjen  SDA, Ditjen Bina Marga, dan Kemendes PDTT.

Peninjauan pihak DPR-RI ini, di mulai dari Desa Tebing Kandang Kecamatan Air Napal. Dimana ada lokasi yang abrasi telah menghawatirkan hingga menggerus jalan Nasional Lintas Barat Sumatera yaitu daerah serangkai kecamatan batiknau dan urai kecamatan ketahun Dijadwalkan perjalan rombongan pihak DPR-RI yang didampingi Bupati Ir.H.Mian dan tim lainnya untuk meninjau langsung Kawasan Perkotaan KTM Lagita di Kecamatan Ketahun serta peninjauan ruas jalan antara Kecamatan Ketahun dan Giri Mulya. (Heri/Adv)